Wednesday 26 December 2018

10 Hal yang Akan Anda Rasakan Jika Anda Tipe Kepribadian ISTJ


Tipe Kepribadian ISTJ termasuk dalam spektrum tipe kepribadian MBTI. Untuk tahu lebih lanjut tentang Tipe Kepribadian MBTI, silakan baca di sini.


1 - Saya Segera Memperhatikan Saat Sesuatu Berubah

Tipe Kepribadian ISTJ seperti saya terkadang memerhatikan hal-hal kecil; layaknya karpet yang sudah dipindahkan atau lampu yang punya gaya bohlam baru.

Di lain selagi saya perhatikan di saat tingkah laku seseorang beralih atau di saat mereka punya variasi bahasa tubuh yang paling kecil.

Terkadang saya mengejutkan orang-orang tentang apa yang saya ingat dari mereka dan betapa saya menyadari perbedaan kecil.

istj adalah, istj mbti, istj karir, istj karakter, istj adalah wikipedia, istj dan intj, istj and intj, istj cocok dengan, istj dalam percintaan, istj fakta, tipe kepribadian istj, apa itu tipe kepribadian istj, tipe kepribadian istj (introverted sensing thinking judging),



2 - Saya Tetap Tenang Saat Orang Lain Panik

Menjadi gusar tentang hal-hal yang tidak pernah membantu. Tipe Kepribadian ISTJ seperti saya akan mencoba untuk tetap tenang di saat terjadi bencana dan melihat fakta dan mengingat apa yang berhasil di masa lalu dalam suasana yang sama.

Saya pandai melindungi emosi dan perasaan saya tertanggulangi disaat tersedia kasus yang perlu diselesaikan.

istj adalah, istj mbti, istj karir, istj karakter, istj adalah wikipedia, istj dan intj, istj and intj, istj cocok dengan, istj dalam percintaan, istj fakta, tipe kepribadian istj, apa itu tipe kepribadian istj, tipe kepribadian istj (introverted sensing thinking judging),



3 - Saya Menggunakan Pengalaman Masa Lalu Saya untuk Membawa Wawasan Baru Ke Dalam Situasi

Ketika tersedia kasus atau dilema saya mampu memindai basis information internal saya berasal dari ingatan dan fakta dan mengingat situasi, pengalaman, dan pelajaran serupa berasal dari masa lantas saya.

Orang dengan Tipe Kepribadian ISTJ seperti saya menggunakan pengalaman dan ingatan ini untuk mendapatkan solusi strategis dan praktis untuk kasus yang dihadapi.

Setiap kali saya mempelajari sesuatu yang baru, saya menyimpannya bersama hati-hati di benak saya agar saya mampu mengingatnya di masa depan jikalau sebetulnya diperlukan.

 istj adalah, istj mbti, istj karir, istj karakter, istj adalah wikipedia, istj dan intj, istj and intj, istj cocok dengan, istj dalam percintaan, istj fakta, tipe kepribadian istj, apa itu tipe kepribadian istj, tipe kepribadian istj (introverted sensing thinking judging),


4 - Saya Menghargai Propriety, Tapi Saya Nggak Palsu

Saya pikir perlu untuk punya tabiat yang baik dan menunjukkan rasa hormat kepada orang lain. Pada selagi yang sama, saya yakin jadi otentik sebanyak mungkin. Saya tidak tahan disaat orang terlalu emosional dalam langkah yang memalukan.

Orang dengan Jenis Kepribadian ISTJ seperti saya membenci di saat orang gunakan kekuatan tarik emosional atau manipulasi untuk coba meraih apa yang mereka inginkan.

Ketika orang-orang gunakan keramahtamahan sosial atau ekspresi emosional untuk coba meraih sesuatu berasal dari seseorang yang terlalu mengganggu saya.

Saya terhitung membencinya disaat orang-orang bertele-tele atau coba untuk melampiaskan perasaan saya alih-alih hanya hingga terhadap intinya dan jujur ​​kepada saya.

istj adalah, istj mbti, istj karir, istj karakter, istj adalah wikipedia, istj dan intj, istj and intj, istj cocok dengan, istj dalam percintaan, istj fakta, tipe kepribadian istj, apa itu tipe kepribadian istj, tipe kepribadian istj (introverted sensing thinking judging),



5 - Kompetensi Sangat Penting Bagi Saya

Saya coba membawa hasil terhadap pekerjaan saya bersama langkah yang paling efisien dan efektif.

Orang dengan Tipe Kepribadian ISTJ seperti saya akan menjaga rencana saya tetap terorganisir dan saya selamanya berusaha menyelesaikan tugas saya lebih cepat berasal dari jadwal.

Saya benci penundaan dan kekacauan dan saya jadi terlalu frustrasi disaat saya melihat urutan logis untuk hal-hal dan orang lain menampik untuk mengakuinya atau melihatnya.



6 – Memberi Centang dari My To-Do List Memberi Saya Kepuasan Besar

Saya menikmati mengakibatkan rencana dan garis selagi dan hanya tindakan simpel untuk mencoret item berasal dari daftar saya berikan saya rasa senang.

Saya coba untuk jadi produktif, namun saya terhitung terlalu menikmati selagi senggang saya dan menikmati kesenangan hidup yang sederhana.

istj adalah, istj mbti, istj karir, istj karakter, istj adalah wikipedia, istj dan intj, istj and intj, istj cocok dengan, istj dalam percintaan, istj fakta, tipe kepribadian istj, apa itu tipe kepribadian istj, tipe kepribadian istj (introverted sensing thinking judging), 



7 – Selera Humor Saya Kurang Bagus

Saya tergolong teliti dan hubungan yang dilewati orang lain, dan sebagai hasilnya saya condong punya selera humor yang dalam dan kering.

Orang bertipe Kepribadian ISTJ seperti saya umumnya tidak berbagi ini bersama orang lain jikalau jikalau saya mengenal mereka bersama baik, namun begitu saya yakin terhadap seseorang, saya condong mengejutkan mereka bersama hal-hal lucu yang saya amati selama hari.

Saya terhitung mampu terlalu sarkastik, namun banyak sarkasme yang tersisa di kepala saya.



8 - Saya Sangat Setia

Jika saya berkomitmen terhadap seseorang, apakah itu teman, anggota keluarga, atau pasangan, saya tersedia lama di sana.

Kata saya adalah ikatan saya dan saya tidak memberikannya bersama enteng. Untuk alasan ini, ini adalah kesal utama saya disaat orang lain plin-plan bersama kata-kata dan janji mereka.

istj adalah, istj mbti, istj karir, istj karakter, istj adalah wikipedia, istj dan intj, istj and intj, istj cocok dengan, istj dalam percintaan, istj fakta, tipe kepribadian istj, apa itu tipe kepribadian istj, tipe kepribadian istj (introverted sensing thinking judging),


9 - Saya Menghargai Inovasi, Tetapi Saya Menjalankan Kontrol Kualitas Pada Ide-Ide Baru

Beberapa uraian tipe mengakibatkan kami terdengar layaknya kami tidak menyukai sesuatu yang baru dan tidak biasa.

Ini tidak benar, namun kami menghendaki melihat bahwa sesuatu bekerja secara berkelanjutan dan kami menghendaki menguji dan menguji ulang metode untuk memastikan mereka mampu diandalkan.

Kami menyempatkan selagi untuk berlangganan teori atau inspirasi baru karena kami terlalu teliti untuk memastikan inspirasi itu terlalu bekerja di kehidupan nyata.



10 - Menjadi Adil dan Tidak Subyektif Sangat Penting untuk Integritas Saya

Ketika sampai terhadap memutuskan, saya berusaha sekuat tenaga untuk memastikan saya tidak bias atau prasangka privat membentuk opini dan ketetapan saya.

Saya coba muncul berasal dari ketetapan untuk mempertimbangkan seluruh fakta, kebenaran yang terbukti, pro dan kontra, dan solusi yang paling logis.

istj adalah, istj mbti, istj karir, istj karakter, istj adalah wikipedia, istj dan intj, istj and intj, istj cocok dengan, istj dalam percintaan, istj fakta, tipe kepribadian istj, apa itu tipe kepribadian istj, tipe kepribadian istj (introverted sensing thinking judging),

Keadilan terlalu perlu bagi saya dan saya berusaha keras untuk memastikan saya tidak melewatkan emosi mengaburkan penilaian saya.

Bagi lebih dari satu orang, ini mengakibatkan saya tampak kedinginan, namun ini adalah langkah saya untuk memastikan saya tidak memihak atau tidak realistis.


No comments:

Post a Comment